Sabtu, 07 Agustus 2010

SEBUAH KEAJAIBAN

Tentunya kita pasti pernah melihat pertujukan Sang Mentalis Deddy Corbuzer, minimal kita lihat penampilan dan aksinya melaui layar televisi rumah kita atau rumah tetangga kita :). Begitu piawainya Dia mengutak-atik dan kemudian memprediksi angka yang bakal muncul. Dahsyat!!! prediksinya tepat sekali dan hebatnya hanya dalam hitungan menit bahkan hitungan detik saja. Begitu pula kita saksikan aksi Sang Ilusionis Demian yang mampu menghilangkan benda kemudian memunculkan kembali benda yang hilang atau tiba-tiba mendatangkan sebuah benda yang tadinya tidak ada. Ajaib! Namun, apakah itu sebuah keajaiban??? Tentu bukan, apa yang dilakukan mereka hanya sebuah trik sulap atau rekayasa.
Lalu Apakah yang dimaksud dengan keajaiban?
Apabila seseorang berani mengatakan tidak dan menolak untuk melakukan korupsi dan bahkan berani membongkar sebuah kasus korupsi bagaimanapun resikonya itulah sebuah KEAJAIBAN.
Seorang Perokok memilih untuk berhenti merokok, dan menjalini hidup secara sehat itu juga KEAJAIBAN.
Seorang laki-laki atau perempuan dengan setia dan penuh kesabaran mendampingi kekasihnya yang tengah mengalami keterpurukan, kemudian dengan cintanya kembali membangkitkan sang kekasih dari keterpurukan hingga Ia kembali bangkit dari keterpurukannya, sungguh inilah sebuah KEAJAIBAN.
Keajaiban bukanlah sesuatu yang aneh apalagi mustahil. Namun keajaiban adalah sesuatu yang harus kita lakukan dengan hati.
Mulai saat ini jadikanlah diri kita menjadi sebuah keajaiban..
Salam Hangat

http://poeticaindo.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar